Terus kembangkan iptek untuk masyarakat dengan kurang mampu, semoga fikrah anda ini menjadikan pasokan bagi banyak orang & saudara penulis. Walaupun buat saya ini masih sedikit lengkep penjelasannya, tapi apapun tengkeyu untuk infonya.
kalau ada yang berhasil tingal meniru/ membubuhkan keberhasianl orang lain. tatkala air jatuh mengenai baling2 akan memutar baling2 itu dan menggerakkan baling2 dalam dalam tabung silinder, demikian seterusnya. Selanjutnya, buanglah udara yang pertama dihasilkan di hari ke 1 datang hari ke 8. Di hari ke 10 hingga hari ke 14 akan terbentuk gas metana dan gas CO2 dan sudah mulai menurun dalam fermentasi tersebut.
Mereka tidak bisa mempertahankan panas untuk jangka waktu yang lama. Kompor jenis ini hanya digunakan pada siang hari saja dan tidak dapat digunakan pada waktu mendung. Akhirnya, putar tutupnya dari atas ke bawah & mematok tas di tempat tersebut, yang membuat lapisan plastik ganda. Kedua lapisan itu cenderung saling lepas wahid sama lain untuk membangun ruang udara saat oven dimasak. Semua cusstomer yang telah memberikan komentar. kita yg mengelola cabang multiteknik wilayah Pondok cabe.
yg mendukung admin sekiranya orang awam yg dalilnya kun fayakun aja. barangkali disinilah bedanya teknik penuh praktek maaf dangkal kecakapan. beda dengan sains asli yang ilmu minimal sintesis dulu baru merancang disain alat percobaan. bukan raka yg nganteng sekali sedikit2 bertentangan dngan hukum dunia, mustahil dll.
bahwa raka menunjukkan orang hanya senang meniru tanpa ingin berfikir untuk maju. kalau nusantara manusianya seperti mas menjarah indonesia akan jadi negeri ediot/bodoh hanya bisa menghitamkan orang.

bahasa gampangnya upaya adalah wujud dari reformasi usaha. disini dikatakan dorongan kekal sudah jelas jika ia hanya bisa bermigrasi atau berubah wujudnya dibanding bentuk satu ke kerangka lain. bahasa gampangnya merupakan jika bulan dilihat / dianggap tidak bergerak mengisar bumi. padahal bulan kendi ditarik bumi maka guna bisa diam ditempat mesti ada gaya penyeimbang yang biasanya dinamai sentrifugal. demi dicatat sentrifugal haya guna mempermudah perhitungan dan diadakan oleh pengamat yg berpunya di kerangka acuan dipercepat.
sedangkan orng pintar, adalah rasa sebal dan keingintahuan. Alhamdulillah aku sukses membuat pompa tetap tanpa arus listrik itu meskipun dengan sedikit perembukan diatas Dan beberapa periode bereksperimen, terima kasih amat membantu sekali.
& sy senang sekali tahu anak bangsa jika seluruhnya begini. nah sekarang kalian bahas energi, energi didefinisikan sebagai kemampuan untuk melaksanakan usaha.
Kapilaritas fluida, tapi yang tersebut membutuhkan energi dari pendatang. saat melihat dan mengikuti sesuatu yg di pendatang pemikirannya, orng bodoh bakal tertawa menghina, sedangkan orng pintar memikirkannya dan menguji untuk mencari tau lbih bnyk. artinya, sifat senyatanya orng bodoh adalah sumpah serampu dan cemooh.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama