Setelah dijahit mesin, balik tas dan pastikan tidak ada jahitan meleset. Lakukan hal yg sama dengan kain badan dalam tas. Satukan badan dalam dgan badan luar tas dengan cara jahit tangan tersembunyi di sekeliling risleting. Perhatikan bahwa ukuran 59 cm dan 61 ini sungguh salah. Saya lupa bahwa seharusnya posisi sambungan itu agak ke atas, lebih tinggi sedikit daripada tinggi tas.
Dengan ukuran saya ini, tas akan mudah terjungkal ketika diselempangkan. Hal itu di akhir pengerjaan hamba siasati dengan menambah aksesoris penahan tali sehingga tas mapan ke atas.
Tetapi buat cowok, dompet mempunyai peran yang lebih berarti. Dompet yang keren rentaka bisa meningkatkan kadar kekerenan cowok sampai berkali-kali lipat pula. Tuangkan ide tas ransel, yang pengen dikau buat di atas kertas. Usahakan ukurannya jelas; dimeter, panjang, lebarnya. , tentu sekadar agar mudah jika member pengen buat tas, bertambah dari satu.
Saya keranjingan membuat barang secara daur ulang. Tapi beberapa besarnya baru sebatas suara, tak terealisasi 😀 Kenapa?
Dompet merupakan item wajib yang mengiringi setiap kegiatan sehari-hari kental semua orang. Mulai dibanding cowok, cewek, tua, lembut, sampai anak-anak pun mengenakannya demi menyimpan uang.
Manik-manik ini akan jadi tempat pegangan dan dekorasi pada tas kardus. Tidak lupa juga untuk menyusun pembersih pipa mini dengan memiliki ukuran sesuai secara manik-manik karena ia mempunyai peran penting nantinya. panmomo. comKamu juga perlu buat menyediakan kertas berwarna cokelat yang nanti berfungsi untuk pinggiran dari tas kardus. Kertas cokelat apa saja boleh digunakan, baik itu amplop, buku gambar dan sebagainya.
menyiapkan bahan dari kulit jagung untuk membuat bungaSusun dan tempel dengan lem tembak sehingga membentuk bunga. Mari kita berkreasi membuat keset daripada potongan bahan handuk, mampu pakai bahan yang segar atau bekas, atau tilam handuk perca. Apakah kamu tertarik dengan kerajinan tangan?
Boleh juga ditambah hiasan lain seperti tali atau pun hiasan lain dengan kain flanel agar lebih menarik. Setelah membuat pola, guntinglah kain sesuai dengan pola tersebut. dipunyainya pocket anda harus branded ku di dipanggil aneka dompet tas virotex porta korean.

ikatbag. comKamu perlu menyiapkan bahan utama dari pembuatan tas ini, yaitu kardus. Untuk satu tas yang akan dibuat membutuhkan 2 potong kardus yang sudah dibentuk hampir bulat dengan satu sisi datar.
Karena tak pernah ‘pd’ urusan jahit menjahit. Kapan hari ‘dipaksa’ untuk menuntaskan dompet pensil. Ah, ini kan sederhana, masa ga bisa sih? Kemalasan serta ketidakpedeanku tertantang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama