Google AdWords sangat-sangat mudah kita manfaatkan dan di desain guna memudahkan semua penggunanya. Oleh karena itu jangan khawatir Anda bukan bisa memasang iklan serta mengelola iklan Anda swasembada di Google AdWords. Kalau membuat iklan aplikasi, Google web Ads akan menyediakan kurang lebih pilihantampilan. Kamu harus memilihnya sesuai dengan jenis alat yang diiincar. Iklan penelusuran mengkamulkan teks yang berada di bawah judul tautan Kamu.
Gunakan kata â€" kata yang singkat, menarik, dan “langsung tembak”. Jangan lupa menyelipkan kata-kata kunci utama Kamu dengan cara sealami mungkin. Pastikan pembaca iklan Kamu menemukan semua yang mereka cari di teks tersebut. Tentukan lokasi yang cukup spesifik untuk menayangkan iklan Kamu. Mengetik nama yang terlalu generic seperti “Indonesia” atau “United States”akan menurunkan potensi publisitas Kamu.
Yang menarik disini adalah Google memberikan kontrol terhadap anggaran iklan yang Anda butuhkan, artinya biaya Google Ads sangat flexibel. Bahkan tidak ada batasan jumlah minimum yang harus Anda belanjakan.
Tentukan apakah produk yang Anda jual berfungsi sebagai alat yang umum. Jika Anda menjual penyedot debu, dirancang untuk membuat hidup konsumen lebih mudah, gunakan taktik yang lain.
Misalnya, jika pangkat penawaran sebesar Rp1. 000, dan Kamu memiliki perkiraan harian sebesar Rp100. 000, maka Kamu akan mendapat jatah 100 klik. Isikan sampai 2 baris iklan yang sesuai dengan bisnis Anda.
Pilih kota-kota raksasa atau area tertentu nun merupakan sasaran bisnis Engkau. Kamu bisa menentukan total yang bisa dikeluarkan di sehari.

Terlebih, pendengar sangat terbiasa dengan temberang iklan sampai-sampai mereka bukan mendengarkannya lagi. (Coba pandang Tom Waits’s Step Right Up untuk mendengarkan temberang tidak bermakna yang digabungkan menjadi sebuah iklan. )Apa yang konsumen pikirkan tidak sepenting apa yang mereka rasakan. Jika mereka merasa senang dengan merek Anda, berarti Anda telah melakukan pekerjaan Anda. Membuat iklan yang menarik konsumen potensial mungkin terlihat sulit, akan tetapi sebenarnya tidak serumit nun Anda bayangkan. Sebuah publisitas merangkum keunikan, keunggulan, serta betapa inovatifnya merek Dikau.
Jangan menekankan kemewahan, berkonsentrasilah pada bagaimana produk Anda memberikan kesempatan bersantai dan ketenangan pikiran untuk konsumen Anda. Pesan Anda harus mudah diingat saat konsumen akan melakukan pemesanan. Jika iklan Anda mempergunakan kata-kata umum (contohnya, “baru dan lebih baik, ” “dijamin, ” atau “bonus” â€" ada yang beda? ), iklan Anda bukan akan dapat dibedakan beserta yang lain.

Post a Comment

أحدث أقدم