Untuk kamu yang bujang nih nggak salah mengapa kalau mau coba membuatnya dirumah bersama kekasih. Tetapi pangkal kue ini sedianya dari Melayu. Dibilang bangun karena saat sudah beres saji, keluar dari oven ukurannya bisa dua kesempatan lipat lebih mengembang dibanding sebelumnya. Bola - bola nastarnya jika sudah dingin langsung oles dengan karamelnya ya Girls supaya glossy, cantik dan tentunya makin manis seperti kamu, hehe. Nah untuk karamelnya gampang, campur gula merah dan gula pasir masak dengan air sedikit dengan api sedang hingga mendidih.
Nah kalau sudah dingin baru deh masukkan dalam toples imutmu. Sangrai daun salam bersama tepung sagu di atas api sedang hingga daun selamat berubah kering. Kemudian ambil tepung dan taruh di sebuah wadah. Tambahkan gula halus lalu ayak biar hasil tepung menjadi tergerai lebih halus. Sudah tahu mencoba kue ini Guys?
Cutter untuk membentuk adonan kukermu Girls mau bentuk sekar, bulan sabit atau apa-apa saja. Alat Ukur, merupakan benda sepele tapi kalau dilewatkan juga berakibat parah dengan takaran adonanmu. Oleh karena itu pastikan juga ada akur?!

Dan spatula tentu tersebut sangat membantu kita. Mixer ini kamu bisa menggunakan yang standart kok ialah handheld mixer.
Umumnya jenis stand mixer sudah biasa termasuk mangkoknya. Ada penuh macam kue kering nun bisa kita sajikan untuk hidangan cemilan keluarga. Setelah matang, keluarkan dari oven, dinginkan, simpan dalam toples dan tutup rapat.
Tapi kalau kamu ingin membuat kocokan roti maka setidaknya engkau memakai stand mixer. Tersebut jenis yang biasa digunakan profesional bakery Girls. Oleh karena itu adonan banyak pun wajar kuat untuk mengaduk.
Kukus kurang lebih 15 menit, jika sudah kecokelatan angkat dan dinginkan. Kalau yang ini untuk membuat adonan mengembang karena dapat mengeluarkan gas dari adonan cake. Seringnya juga dijadikan campuran mengocok putih telur agar kaku. Tiga alat ini sudah pasti jadi alat wajib.
Hampir seluruh orang pasti suka makanan kecil kering satu ini. Target tahu cara membuatnya? Yuk kita coba membuat wahid porsi camilan di sore hari. Yang suka dengan kres dan gurihnya kue kering yang tipis dan nagihin coba deh Lidah Kucing. Asli yummy banget!
Untuk membuatnya juga tidak sulit Girls. Setelah itu tambahkan keju cheddar, keju edam, dan garam. Setelah sudah tercampur semua adonan siap untuk dibentuk. Selasai dioven, keluarkan dan diamkan agar dingin. Karena jika masih panas kamu angkat, bisa merusak tekstur kue Girls.
Setelah mendidih matikan kompor dan biarkan cairan gula tadi dingin dan menjadi karamel, dan sudah siap deh untuk proses pengolesan karamel. Step ini bisa kamu lakukan sambil menunggu bola nastar tadi dikukus Girls. Siapkan panci kukus di atas kompor dengan api kecil, tak lupa olesi saringan kukus panci dengan margarin tadi ya supaya tidak lengket.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama